Jenggg…
Pagi datang lalu awak bersiap-siap ke kampus menghadang rintangan yang akan melenggang,.. lebay.com

dengan semangat setelah tilawah ba’da zuhur awak meluncur ke kampus. Pergi ke fakultas print ini dan itu dengan beberapa orang kawan seperjuangan. Selepas itu awak makan nasi goreng plus sala dan shalat ashar.

yeah, ba’da ashar kembali me’rocking’ ke FBS, ada lomba debate tingkat Universitas yang akan di adakan dalam waktu dekat. Alhamdulillah awak diamanahkan sebagai ketua pelaksana. Ketua pelaksana cling cling cling,..

Menjadi ketua pelaksana dalam sebuah event adalah impian awak, jika bisa dibilang begitu. Waktu zaman makai baju dan rok putih abu-abu, nama awak biasanya tertera di: sie acara, sie dana, sie dekorasi, sie konsumsi. Pas kuliah pernah masuk di surat keluar sebagai: sekretaris. Ck ck ck, setelah 4,5 tahun akhirnya jadi juga jadi ketua pelaksana, Alhamdulillah 😀

hm,.. rapat diadakan sampai mentari hampir tenggelam di laut. Setelah itu awak pergi ke markas, untuk melaksanakan shalat.
Di sana awak bertemu dengan senior yang mengatakan ada 2 orang saudari kedokteran yang meninggal dunia di salah satu kampus setelah mengikuti acara tingkat nasional. Padahal sebelumnya masih foto-foto, malamnya meninggal dunia.

serius, saat itu awak termenung.

Dari tadi siang pas rapat ngurus ini itu, tak sekilas pun awak ingat tentang kematian. Lupa bahwa sesungguhnya dunia hanya senda gurau. Lupa bahwa akan kembali pada Allah SWT.

Lalu awak tercenung untuk beberapa saat. Ba’da magrib awak teringat ada uang yang harus awak serahkan secepatnya pada yang bersangkutan. Langsunga awak hubungi yang bersangkutan mengatakan perihal uang tersebut dan membuat janji kapan akan awak serahkan.

phew,..
Benar bahwa banyak hal yang awak ingin capai di kehidupan di dunia ini, jadi ketua pelaksana sebuah event,  pergi ke Jepang, les bahasa inggris di USA  dan kuliah di Cambridge UK. Namun tetap kematian tetap menjadi sebuah rahasia. Tak tahu kapan datangnya 🙂

Kalau begini awak teringat pada sebutah lirik lagu dari salah satu tim nasheed rap favorit awak ‘Native Deen‘  dalam lagu Packed at All

I’m running out of time, but what is holding me back, holding me back
Death is coming, down that line, but what is holding me back holding me back
I’mma pursue my dreams, but won’t forget why he made me

I’m doing both till the day, He comes calling me back home, home.

semoga bermaanfaat

and Thanks for Readin’ Guys 😀

NurulHuda

Padang, 11:24 Pm

Iklan