Setujuhhhhh!!!

Refleksi Panggilan Jiwa

Jakarta, 30 Januari 2012

Ceritanya saya telah menghabiskan beberapa hari terakhir di tanah air. Waktu saya banyak di isi dengan aktivitas dengan keluarga; menemani anak imunisasi dan bikin passport atau sekedar mengisi waktu dengan bermain bersama istri dan anak.

namun, terlepas dari kegiatan yang melepas rindu yang melekat selama berpisah 10.503 km. Tuhan memberikan tanda-tanda pelajaran hidup yang sangat menarik kepada saya. Tuhan mengingatkan kepada saya bahwa segala label jabatan dunia tidak pernah akan kekal, maka janganlah diri ini bergantung kepadanya.

Saat berada di bandara di padang-pariaman untuk terbang menuju jakarta saya bertemu dengan mantan wakil menteri. Beliau saya cukup kenal dengan baik, pernah berkolaborasi dan juga pernah memberikan rekomendasi studi untuk saya. Dulu, saya mengenal beliau sebagai seorang pejabat yang dipenuhi protokol, harus membuat janji, VVIP dalam setiap perjalanan, dan salam penuh hormat harus selalu disampaikan.

pernah suatu waktu, kita satu pesawat, ia di kelas bisnis dan saya di…

Lihat pos aslinya 195 kata lagi

