Ck ck ck, ternyata bangsa kita masih dalam tahapan verbal agression *geleng-geleng*

myrahil

“..Lalu dimana mereka (pengamat dan para netter) ketika di PKS tak ada tradisi rusuh dan politik uang ketika menggelar pergantian pimpinan partai? Mengapa mereka tak berkomentar bahwa ini adalah pendidikan politik yang patut diteladani?..”

Jika saja Jaya Suprana membuat rekor MURI untuk kategori partai yang paling banyak dihujat di dunia maya, pasti pemenangnya PKS. Mau bukti? Lihat saja situs berita (detik.com, vivanews.com, kompas.com, okezone.com, dll) yang memuat kabar tentang PKS. Lalu klik kolom komentar dibawahnya. Deretan panjang komentar akan segera kita temui. Kalimatnya penuh hinaan, caci maki, hujatan dan sumpah serapah. Tak enak dibaca dan tak pantas didengar. PKS seakan jadi musuh bersama dan menjadi partai yang paling bobrok di Indonesia.

Kasus mutakhir ketika PKS memutuskan mendukung Foke-Nara dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Langkah ini dikomentari dengan penuh semangat luar biasa oleh para netter. “PKS plin plan”, “PKS= Partai Korupsi Selalu”, “PKS jilat ludah sendiri”, “PKS partai munafik”, adalah…

Lihat pos aslinya 880 kata lagi

Iklan