kadang ada sebagian orang itu menjadikan makan sebagai pelarian stress. Jika makanan yang dimakan masih dalam tahap normal maka tak mengapa, namun jika sampai memakan cemilan 250 gram per hari itu baru kenapa-napa.
Hal ini akan menyebabkan banyak hal yang akan memberikan dampak buruk bagi si pelaku.

Salah satunya adalah stuck nya ide. aduh, bahaya ini bagi para skripsi figther jika menjadikan makanan sebagai pelarian saat stres. Ide akan ngadat dan akan menurun semangat juangnya.

Semangat untuk beribadahpun akan turun, malas baca al Quran dan susah Qiyamullail. Kalau ibadah sudah malas maka setan akan semakin merapat.

Bawaannya jadinya tidur melulu. Kalau keurjaannya tidur melulu maka banyak perkerjaan rumah yang tak selesai, deadline draft  skripsi untuk pembimbing TA tak tersentuh, rapat organisasi di kam

Huwaaa….

bahaya bahaya pokoknya.

Mungkin kita bertanya bagaimana jalan keluar bagi para pelaku stress yang menjadikan makan sebagai pelampiasan. Makan buah-buahan adalah salah satu solusinya. Selain sehat, makanan ini juga relatif lebih murah dari salah satu makanan creakers favorit penulis hehehe.. Eits, buah juga bisa buat kenyang lho..

tak papa, mari berjuang melawan makanan! sedikit makan menggalang banyak semangat juang! Mari berjuang melawan makanan! Ups, maaf kelepasan. Overall, benar bahwa hal yang berlebihan itu tidak baik. Dalam Al Quran sering disebutkan bahwa Allah tidak suka orang yang berlebihan. Semoga kita tidak termasuk orang yang berlebihan ya kawan-kawan.

Semangat!!!!

Iklan