Tag

, , , ,

lama tak menulis. Ada banyak hal yang yang terjadi belakangan ini. Dan ada banyak hal yang baru awak sadari. terlalu banyak sehingga awak ndak tahu mau nulis apa,..

hmm,..

tetang menikah. Kemarin awak mendengar pengajian dari ustadz bahwa dengan cara apapun dengan cara baik atau buruk, jodoh yang di dapat akan tetap sama. Apakah dengan pacaran atau ta’aruf, maka akan dapat orangnya yang itu juga. Namun, sekarang pertanyaannya adalah bahwa kita mau pilih yang mana, yang lewat jalan tidak halal (pacaran) atau lewat jalan ta’aruf (yang sesuai sunnah)
taddaaa…
awak dapat dari radiopengajian.com

bukan nak bermaksud lebay atau alay karena tahun 4 namun para mahasiswa, atau siswa sekalipun hendaknya tahu dan paham urgensi ini. Agar tak ada waktu tersia dan energi yang terbuang sia-sia

mengutip ucapan salah seorang junior “Kita sering kadang bertemu  teman yang sudah lama tak ketemu dengan tidak disengaja di tempat yang tak terduga. Allah yang mengatur pertemuan mereak dengan kita. jodoh kita tak akan lari kemana, sejauh mana pun akan kembali,  akan bersua karena bumi itu bulat ”

nb: bukan untuk galau-galauan tapi untuk renungan untuk awak dan kawan-kawan 🙂

semangat!!! gambaru mina san

Nurul Huda

Padang 5 September 2013

Iklan